Surat Pemanggilan Penerima Pembinaan Guru Tempat Khusus (Pgdk) Dan Daftar Penerima Pgdk Tahun 2018

loading...


SURAT PEMANGGILAN PESERTA PELATIHAN GURU DAERAH KHUSUS (PGDK) DAN DAFTAR PESERTA PGDK TAHUN 2018

Berdasarkan surat dari Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan nomor 23281/B3.2/GT/2018 tanggal 16 Agustus 2018 wacana Pemanggilan Peserta Petes Guru Daerah Khusus (PGDK) Dinyatakan bahwa Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melakukan kegiatan Petes Guru Daerah Khusus (PGDK) bagi sejumlah 3.358 orang guru yang mengajar di tempat khusus.

Program PGDK ini terintegrasi dengan kegiatan Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan yang akan dilaksanakan oleh sekolah tinggi tinggi.

Program PGDK akan dilaksanakan tanggal 1 s.d. 8 September 2018 bertempay di PPPPTK/LPMP yang sudah ditentukan (terlampir dalam surat).

Untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan PGDK dan PPG Dalam Jabatan, penerima diwajibkan membawa kelengkapan sebagai diberikut :
1. Surat kiprah dari pejabat yang berwenang, SPPD yang di tanda tangan oleh pimpinan (2 rangkap)
2. Berkas manajemen ialah fotokopi ijasah S-1/D-IV, SK pengangkatan sebagai guru dari Gubernur/ Bupati/Walikota atau pejabat yang berwenang sesuai syarat PPG
3. Membawa Laptop, Perlengkapan langsung (pakaian, alat mandi, obat-obatan) dengan jumlah yang cukup selama mengikuti kegiatan PPG.
4. Peserta yang memakai perjalanan udara, wajib memakai kelas ekonomi, menyerahkan tiket keberangkatan dan bording pass.


Unduh Surat Pemanggilan Peserta Petes Guru Daerah Khusus (PGDK) dan Daftar penerima PGDK Klik https://drive.google.com/file/d/1RSJhVyUrWqeWgqGcVojgCXI9sRqx1fM_/view

Tag : INFO PENTING
0 Komentar untuk "Surat Pemanggilan Penerima Pembinaan Guru Tempat Khusus (Pgdk) Dan Daftar Penerima Pgdk Tahun 2018"

Back To Top